You and I (Yoonwon Ver)

- from Tumblr.

– from Tumblr.

You and I

by Kateejung, 2014

.

Yoona/Siwon | Hurt/Life/Fluff/AU/Romance | Ficlet

.

.

hanya kamu dan aku.

.

.

{Yoonwon Version}

“Di dalam sebuah hubungan, dibutuhkan rasa saling percaya dan kesetiaan.”

Yoona menyeruput hot cappuccinonya perlahan. Yoona sudah berusaha supaya pikirannya tidak diisi oleh dia―Siwon, tapi ternyata gagal. Ia selalu memikirkan laki-laki itu. Dimanapun dan kapanpun.

Bagaimana caranya agar aku bisa melupakannya?’

Yoona menatap nanar laptop didepannya. Laptop tersebut memperlihatkan beberapa foto, dimana modelnya adalah Yoona dan Siwon menjadi fotografernya. Yoona ingat betul kapan dan dimana ia dan Siwon melakukan momen manis itu.

Sepasang liquid kembali turun dari mata cantik gadis bermarga Im tersebut. Yoona kesepian―sangat. Dulu, sewaktu Siwon masih berada di sampingnya, ia dan Siwon selalu berfoto bersama. Tidak peduli akan banyak orang yang melihat, toh itu juga demi kesenangan mereka berdua. Yoona pun masih ingat betul kenapa Siwon tega meninggalkannya. Hanya karena  diawanita jalang yang menjadi sekretaris Siwon di kantor―Hwang Mi Young.

.

.

{Flashback}

Yoona kecewa. Sangat kecewa kepada Siwon. Pasalnya ini adalah kencan kelima mereka yang tertunda karena Siwon ada meeting dengan klien.

Yoona bingung, ‘masa sih setiap minggu Siwon meeting?’ Karena penasaran, Yoona segera pergi ke kantor Siwon.

Dan betapa terkejutnya Yoona begitu masuk kedalam ruang kerja Siwon,

Ia―Siwon sedang bercumbu dengan seorang wanita. Ya, Siwon, kekasihnya, calon suaminya, tunangannya sedang bercumbu dengan seorang wanita. Parahnya wanita tersebut adalah sekretaris Siwon sendiri.

Kristal kecil Yoona segera turun dengan deras, Yoona kecewa dan juga marah. Kenapa Siwon tega melakukan ini dibelakang Yoona? Apa salah Yoona, Siwon?

Yoona segera menggebrak meja dengan marah ia berkata,

“Oppa! Apa yang sedang kau lakukan?!”

“Yoona? A-ah.. aku sedang―”

“Kenapa kau lakukan ini, oppa? Apa aku kurang untukmu? Apa salahku?” Yoona menangis pilu didepan Siwon, Siwon gelagapan. “Yoong, aku..” Yoona motong perkataan Siwon dengan kasar, “Cukup oppa! Kita putus! Bertunangan batal!”

Setelah itu Yoona segera berlari keluar dan tidak pernah menemui Siwon lagi..

 

“Yoona.. Ma-maafkan aku..”

.

.

Yoona segera menutup laptop nya dan kembali sibuk dengan design nya, tiba-tiba ada yang menutup mukanya dan berkata, “Tebak siapa aku,”

“Donghae oppa..”

.

.

fin.

5 responses to “You and I (Yoonwon Ver)

    • emang sih.. Siwon oppa aku bikin selingkuh disini ._. hehee mianhaeeee 😦 😦 😦
      dan gomawo sudah comment ^^

  1. kayaknya aku baru berkunjung ke blog ini deehh.. salam kenal thor 🙂
    yaaahh knpa siwon oppa selingkuh? knpa sad ending? kenapa yoona akhirnya ama donghae?? hiks hiks yoonwon nya ga bersatu yaaaa 😦
    ditunggu ff yoonwo lainnya yaaa thor tp yg happy ending hehehe
    daebaaak 😀
    fighting ^^

    • terima kasih sudah berkunjung ya^^ salam kenal juga 😀
      maaf sudah bikin kamu kecewa 😦 maaf juga kalau Yoonwon nya nggak bersatu 😦 maaf kalau Yoona nya akhirnya sama Donghae #crys
      ehh? makasiih^^ iya deh yang lain aku bikin ‘happy ending’ yah 😉
      makasih kata-kata penyemangatnya^^

Leave a comment